Plt DPM Pemdes Kabupaten Sanggau Buka Kegiatan LP3PKK

Sanggau – Bupati Sanggau diwakili Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPM Pemdes) Kabupaten Sanggau Alian membuka kegiatan Latihan Penyuluhan dan Pengelolaan Program PKK (LP3PKK) Tingkat Kabupaten Sanggau, Senin (7/9).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Arita Apolina, Ketua GOW Kabupaten Sanggau atau yang mewakili, Ketua DWP Kabupaten Sanggau Christiana Sri Kusumastuti, Kepala OPD atau pejabat yang mewakili, Para Camat dan Ketua PKK Kecamatan.

Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Arita Apolina mengatakan untuk kali kedua LP3PKK Tim Penggerak PKK Kabupaten Sanggau dilaksanakan.

“Tentu banyak hal dalam kegiatan kita ini diselenggarakan dengan beberapa ketentuan, terutama berkaitan dengan hal dasar berkaitan dengan kegiatan dan agenda Tim Penggerak PKK Kabupaten Sanggau," katanya.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Sanggau dalam hal ini diwakili Plt Kadis PM Pemdes Alian mengungkapkan mendukung penuh kegiatan pelatihan LP3PKK Tingkat Kabupaten Sanggau.

“Dengan harapan pelatihan ini dapat menjadi wadah menimba ilmu untuk pengetahuan dan pembagian informasi terkait gerakan PKK yang terus menerus dijalani melalui perubahan-perubahan di era saat ini,” harapnya.

Menurut Alian, melalui kegiatan pelatihan tersebut akan dibentuk penyuluh-penyuluh dan pengelolaan Tim Penggerak PKK.

“Saya berharap agar para peserta pelatihan LP3PKK dapat mengikuti dseluruh rangkaian pelatihan yang diberikan oleh para narasumber dengan sungguh-sungguh agar dapat menerapkan ilmu pengetahuan yang telah diperoleh,” tegasnya.