Nurhayati Hamid Rizal Hadiri Sertijab DWP Kabupaten Natuna

Natuna - Jalinan koordinasi dan komunikasi dengan berbagai lembaga, baik pemerintahan maupun non pemerintahan, bersinergi dalam mendukung terciptanya istri ASN yang memiliki kemampuan dan keterampilan, yang bermanfaat baik dalam rumah tangga maupun lingkup masyarakat luas.

Demikian  disampaikan Penasehat DWP Kabupaten Natuna Nurhayati Hamid Rizal ketika menghadiri acara Serah Terima Jabatan Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Natuna, Sabtu (05/09).

Nurhayati juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua yang lama (Septi Dwiani Wan Siswandi ) atas sumbangsih yang diberikan dalam menjalankan amanahnya, sekaligus berharap agar silaturrahmi baik secara pribadi maupun dalam keorganisasian dapat terus berjalan baik.

Dan kepada Ketua DWP yg baru (Dedah Nur Endah Hendra Kusuma), ucapan tahniyah dan selamat bekerja disampaikan pula, Nurhayati berharap agar ke depan dapat segera merencanakan program yang bersinergi dengan program pemerintah daerah dan organisasi lainnya dalam mewujudkan pembangunan.

"Diharapkan agar dapat terus meningkatkan citra positif dari organisasi, tetap solid dalam bekerja bagi tujuan pengembangan organisasi untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan kesejahteraan masyarakat," ujarnya. (Pro_kopim_Soen/Seltia)