Pelantikan Ketua SMSI Kota Metro

Kota Metro - Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung Donny Irawan melantik sekaligus mengukuhkan Ali Imron Muslim sebagai Ketua SMSI Kota Metro, beserta susunan pengurusnya periode 2020-2025. Rabu (09/09).

Hadir dalam acara pelantikan pengurus tersebut, Wakil Walikota Metro Djohan, Kapolres Metro, AKBP Retno Prihawati, beserta jajarannya, Ketua PWI Metro, Abdul Wahab, perwakilan Forkopimda Kota Metro, pengurus SMSI Provinsi Lampung dan para tamu undangan.

Wakil Walikota Metro Djohan mengatakan pihaknya mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan SMSI Kota Metro masa bakti tahun 2020 hingga 2025.

"Pelantikan ini merupakan suatu bukti bahwa media siber dapat berperan aktif, mendukung kelancaran program pemerintah serta menjadi penyambung lidah masyarakat, yang aktif melalui media online ini," katanya.

Sementara itu Ketua SMSI Ali Imron mengungkapkan satu tujuan besar dari pembentukan SMSI adalah untuk mendata berapa banyak keberadaan Media Siber di Kota Metro, yang sementara ini sebanyak 21 media.

“Dalam kesempatan ini, saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara pelantikan pengurus SMSI Kota Metro. Terutama kepada Ketua PWI Metro, beserta jajarannya, sehingga acara ini berjalan dengan lancar. Dengan harapan SMSI ini dapat membangun media siber dengan cara profesional dan berdaya saing tinggi,” ujarnya.