Pemkab Sigi Apresiasi Bantuan Pemulihan Pascabencana oleh Care Indonesia

Sigi - Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi Muhamad Basir menerima kunjungan Direktur Program dan Advokasi Yayasan Care Peduli Indonesia Rino A. Sa'danoer di ruang rapat Bupati Sigi, Rabu (9/9).

Sebagai informasi, Care Indonesia aktif melakukan kegiatan tanggap darurat dan pemulihan pascabencana di Sulawesi Tengah. Dengan akan berakhirnya program tersebut pada September 2020 ini maka Yayasan Care Peduli perlu melaksanakan overview program CARE Indonesia khususnya di Kabupaten Sigi dan secara umum di Sulawesi Tengah.

Sekda Muhamad Basir, dalam sambutannya mewakili Pemerintah Kabupaten Sigi memberikan apresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dari Care Indonesia.

Sementara itu, Rino A. Sa'danoer berharap bantuan dari Care Indonesia ini dapat meringankan beban pemerintah daerah dan masyarakat Sigi.

"Usai program pascabencana ini Care Indonesia tidak menutup kemungkinan untuk kembali melanjutkan proyek di Kabupaten Sigi. Dengan adanya pertemuan ini diharapkan hasilnya nanti dapat memberikan gambaran kepada CARE Indonesia berupa bantuan atau kerjasama apa saja yang akan direncanakan dan dilaksanakan di Kabupaten Sigi kedepan," ujarnya.