Kafilah MTQ Pangkep Diganjar Bonus oleh Semen Tonasa

Pangkep - PT Semen Tonasa memberikan bonus terkait capaian kafilah Kabupaten Pangkep yang berhasil meraih juara tiga dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu.

Perusahan semen terbesar di Indonesia Timur tersebut memberikan beasiswa berprestasi bagi hafiz dan tilawah. Hal Ini disampaikan Direktur Utama PT Semen Tonasa Subhan usai menyerahkan bonus khusus untuk kafilah Pangkep, di ruang kerja Bupati Pangkep, Jumat (11/9).

Direktur Utama PT Semen Tonasa Subhan mengatakan, bonus tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian perusahaan dan apresiasi terhadap para kafilah Pangkep yang berprestasi.

“Penghargaan ini merupakan bonus dari perusahaan lewat program Tonasa Bersahaja. Ini juga bagian kepedulian PT Semen Tonasa atas apa yang ditorehkan para kafilah Pangkep di MTQ. Insya Allah semoga berkah,” katanya.

Sementara itu, Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid mengapresiasi langkah PT Semen Tonasa yang memberikan bonus kepada kafilah MTQ Pangkep. Semen Tonasa diakui Syamsuddin sebagai pihak yang terus memberi dukungan, khususnya di perhelatan MTQ ke-36,

“Terima kasih Semen Tonasa, apresiasi besar untuk perusahaan ini, karena sebelum dan sesudah MTQ ini memang terus membantu pemerintah,” ujarnya.