Wabup Tanah Datar Buka "Silaturahmi Off Road Wirabraja 2020"

Batusangkar - Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma membuka "Silaturahmi Off Road Wirabraja 2020" di lapangan tembak Kodim, Pagaruyung, Sabtu (12/9).

"Event ini digelar sebagai ajang silaturahmi sekaligus perpisahan antara Pak Dandim dengan off roader se-Sumatera Barat, karena memang seperti kita tahu perhatian beloau untuk olahraga ini sangat tinggi. Kita doakan semoga karir Pak Dandim di tempat yang baru nantinya semakin sukses,” ujar Zuldafri.

Lebih lanjut, Wabup Zuldafri berharap, event off road Wirabraja 2020 tetap dilaksanakan dan menjadi agenda rutin di Tanah Datar.

“Event ini bisa menjadi sarana promosi wisata bagi Tanah Datar, karena peserta umumnya berdatangan dari luar daerah," ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Inf Edi S Harahap menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dan kerja keras panitia bersama Pemkab Tanah Datar yang menggelar event ini

Ke depan, dandim berharap agenda ini bisa dialnjutkan di tahun-tahun berikutnya

“Tentunya kita berharap pimpinan ke depan tetap menjadikan event Wirabraja Off Road ini menjadi agenda tahunan, karena di samping menjadi ajang silaturahmi, juga mampu meningkatkan kunjungan wisatawan,” pungkasnya.