Bupati Pringsewu Hadiri Prosesi Proyek Jembatan Paket 4 Waduk Way Sekampung

Pringsewu - Pekerjaan proyek jembatan paket 4 yang merupakan bagian dari pembangunan Bendungan Way Sekampung di Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung dimulai pembangunannya.

Hal tersebut dengan digelarnya doa bersama dan prosesi pemotongan tumpeng oleh Bupati Pringsewu Sujadi  Minggu (13/9).

Jembatan yang akan dibangun ini merupakan jembatan dari jembatan yang sudah ada sebelumnya yang menjadi penghubung antara Kecamatan Pagelaran dengan Pagelaran Utara, namun dengan ukuran yang lebih panjang dari jembatan sebelumnya mencapai 340 meter, dimana lokasi jembatan lama tersebut merupakan bagian dari lahan yang akan menjadi area genangan Waduk Way Sekampung.

Bupati Pringsewu Sujadi berharap pelaksanaan pembangunan jembatan mulai dari perencanaan hingga selesai serta sampai pemanfaatannya nanti tidak ada halangan apapun.

"Kepada pelaksana pembangunan jembatan agar tidak main-main dengan jembatan tersebut, serta tidak dikorupsi dan dikurangi setengah milipun volumenya. Sebab, jika nanti sampai dilakukan, tentunya akan mengurangi kualitas, dan dikhawatirkan akan berbahaya baik bagi orang lain maupun bagi dia sendiri," ujarnya. (* / Prokopim Kab. Pringsewu / Isnanto Hapsara)