Bupati Apresiasi Polres Pangkep Kampanyekan Protokol Kesehatan

Pangkep - Bupati Pangkep Syamsuddin A. Hamid memberikan apresiasi kepada Polres Pangkep yang melakukan kampanye protokol kesehatan dan pembagian masker secara serentak dalam rangka Operasi Yustisi penggunaan masker serta Pilkada 2020 yang aman, famai dan sehat.

Hal itu diungkapkan Bupati Pangkep saat memberikan sambutannya pada acara yang digelar di Tribun Citramas Kelurahan Padoang Doangan, Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep Kamis, (10/9).

Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid mengatakan, pelaksanaan kampanye protokol kesehatan ini sangat positif, terlebih lagi melibatkan seluruh paslon agar nantinya pilkada berjalan aman dan sehat, tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Ini merupakan masalah kita bersama sehingga dibutuhkan kerjasama antar semua lini guna mencegah melonjaknya COVID-19, agar para bapaslon bupati dan wakil bupati bersama tim pemenangannya tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan, begitupun dengan pihak pelaksana pilkada yaitu KPU dan Bawaslu Kabupaten Pangkep," harap bupati.

Seusai rangkaian kegiatan tersebut, seluruh rombongan menuju Pasar sentral Pangkajene untuk melakukan pembagian masker kepada masyarakat dan mensosialisasikan protokol kesehatan.

Kegiatan ini diikuti unsur Forkopimda Kabupaten Pangkep, para bapaslon bupati/wakil bupati, pimpinan OPD, anggota DPRD, perwakilan pimpinan perusahaan BUMN dan swasta, komisioner KPU dan Bawaslu Pangkep, Toga, Tomas dan Toda Pangkep.