Penjelasan Kabag Humas dan Protokol Mengenai Kondisi Bupati Tanah Datar

Tanah Datar - Kepala Bagian Humas dan Protokol Tanah Datar Yusrizal mengatakan saat ini Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M. Djamil Padang akibat penyakit yang beliau derita.

"Sesuai informasi Ibu Emy Irdinansyah kepada Kabag Humas dan Protokol melalui telepon genggam bahwa, memang benar kondisi Bupati Senin pagi tadi sempat "turun atau drop" disebabkan tekanan darah beliau tidak stabil, namun setelah memperoleh perawatan dokter Alhamdulillah membaik kembali dan sudah bisa berkomunikasi kembali dengan baik,” terang Yusrizal.

Adapun kegiatan administrasi perkantoran, administrasi pembangunan dan administrasi kemasyarakatan tetap berjalan dengan baik di bawah koordinasi Wakil Bupati dan Sekda, karena tugas-tugas sudah terbagi sesuai kewenangan kepada perangkat daerah.

“Bupati Irdinasyah Tarmizi melalui Ibu Emy Irdinansyah menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan doa, semoga beliau segera pulih," tegasnya. (KominfoTanahDatar)