Pemkab Sigi Gelar Pertemuan dengan Orang Tua Siswa Penerima Beasiswa

Palu - Bupati Sigi Mohamad Irwan menghadiri pertemuan Pemda Sigi dan orang tua siswa dalam rangka penandatanganan perjanjian / pernyataan mahasiswa penerima pendidikan gratis dan beasiswa bagi mahasiswa kurang mampu berprestasi, Senin (14/8).

"Pertemuan ini merupakan momen yang sangat penting untuk bersama-sama memberikan dukungan serta motivasi kepada anak-anak kita dalam menyelesaikan pendidikan dengan tepat waktu, Pemerintah daerah selain memberikan biaya pendidikan juga akan menyiapkan lapangan pekerjaan terhadap mahasiswa yang telah menyelesaikan pendidikannya, tentunya akan kembali mengabdi dan bekerja di wilayah Kabupaten Sigi," katanya.

Adapun saat ini mahasiswa yang mendapatkan bantuan pendidikan gratis di Kabupaten Sigi berjumlah 78 orang yang terbagi di dua institusi pendidikan yakni Poltekkes Palu dan Akper Bala Keselamatan Palu.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada kedua Institusi Pendidikan yakni Poltekkes Palu dan Akper Bala Keselamatan Palu yang telah bekerja sama dengan pemerintah daerah khususnya pemerintah daerah Kabupaten Sigi dengan baik.