Juarsah Terima Surat Penugasan Sebagai Plt Bupati Muara Enim

Muara Enim - Wakil Bupati (Wabup) Muara Enim Juarsah resmi menerima surat penugasan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim dari Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru.

Kepada Plt Bupati Muara Enim Juarsah, Gubernur Herman Deru meminta agar dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

Menurut Herman Deru, Kabupaten Muara Enim memiliki sumber daya alam yang besar dan sumber daya manusia (SDM) baik yang membutuhkan pengelolaan yang baik.

"Pak Juarsah, jalankan amanah ini dengan baik sebagai pemimpin pembangunan, masyarakat, dan pemerintahan di Kabupaten Muara Enim. Jawab keluhan dan harapan dari masyarakat Kabupaten Muara Enim dengan datang langsung ke masyarakat sebagai bentuk pendelegasian tugas sebagai kepala daerah," ungkap Herman, dalam keterangan tertulis, Rabu (18/9).

Diketahui bahwa surat penugasan Plt Bupati Muara Enim dari Gubernur Sumsel diserahkan berdasarkan Surat Menteri Dalam Negeri RI, pertama menerangkan tentang status Bupati Muara Enim dan kedua meminta Gubernur Sumsel untuk menetapkan penunjukan Plt Bupati Muara Enim.

Turut hadir pada kesempatan pelantikan tersebut, Wakil Ketua DPRD Sumsel Muhammad Yansuri, Asisten I Setda Provinsi Sumsel Akhmad Najib, FKPD Kabupaten Muara Enim dan para pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Sementara itu, Juarsah mengaku siap menjalankan tugas dan amanah seperti apa yang telah dipesankan Gubernur Sumsel Herman Deru.