Satuan Polairud Polres Pangkep Sediakan Ruang Pendidikan Anak Nelayan

Pangkep – Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji memantau langsung ruang peduli Pendidikan yang terletak di Mako Satuan Polisi Air dan Udara (Polairud) Polres Pangkep, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Selasa (15/09).

"Sangat bersyukur dengan adanya inovasi yang dilakukan oleh Kasat Polairud bersama jajarannya  yang peduli dengan dunia pendidikan anak-anak pesisir. Ini membuktikan bahwa Polri sangat peduli dengan pendidikan anak  pesisir ditengah pandemi COVID-19 dimana para siswa belajar daring,” katanya.

Lebih lanjut, adanya ruang pendidikan ini diharapkan bisa membantu para anak nelayan yang kesulitan dengan kuota dan jaringan internet  di masa belajar daring.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pangkep membagikan susu kotak untuk para siswa yang sedang belajar daring di ruang peduli tersebut.

Diketahui, di ruang peduli pendidikan selain menyediakan Wifi gratis, Personil Satuan Polairud juga membantu dan membimbing para siswa yang datang untuk belajar bersama terkait materi pelajaran yang tengah ia kerjakan (Mcpangkajene)