Wali Kota Kediri Minta ASN Berikan Layanan Cepat dan Tepat

Kediri - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengambil sumpah dan melantik sembilan pejabat di lingkungan Pemkot Kediri, Jawa Timur, Rabu (16/9).

"Sebagai aparatur sipil negara (ASN) harus memberikan pelayanan yang cepat dan tepat kepada masyarakat. Saya mengucapkan selamat kepada bapak dan ibu yang hari ini telah dilantik mudah-mudahan amanah dapat dijalankan sebaik-baiknya," katanya.

Ditambahkan Abdullah, saat ini semua OPD juga harus menyesuaikan diri terhadap hal-hal yang terbarukan dimana semua harus disinergikan dan terkoneksi. Untuk pekerjaan-pekerjaan yang tidak bisa tersentuh gunakan aplikasi.

“Itu adalah kuncinya karena apapun yang kita lakukan pasti akan dilihat baik secara langsung maupun tidak langsung oleh masyarakat," ujarnya.

Wali Kota Kediri juga mengajak semua OPD untuk mewujudkan tagline Harmoni Kediri dan Kediri The Service City dengan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kemudian juga harus didukung dengan kerja yang inovatif.

“Kerja kita, esensi kerja kita, frekuensi kita supaya kita samakan. Karena ke depan tantangannya akan semakin berat. Tapi tenang saja kalau kita bisa bersinergi bersama-sama, kerjasama tim jalan maka akan jauh lebih ringan lagi. Mudah-mudah Allah selalu melindungi kita semua,” pungkasnya.