Pemkab Pringsewu Peringati Hari Perhubungan Nasional

Gadingrejo - Wakil Bupati Pringsewu Lampung Fauzi menghadiri rangkaian peringatan Hari Perhubungan Nasional 2020, Kamis (17/9).

Wabup Pringsewu saat membacakan amanat tertulis Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi mengatakan peringatan Hari Perhubungan Nasional memiliki makna mendalam untuk berintrospeksi dalam rangka melaksanakan tugas di sektor perhubungan.

"Ini sekaligus menjadi momentum untuk merenungkan kembali apa yang sudah kita kontribusikan kepada bangsa dan negara dan berbagai peristiwa yang terjadi di sektor perhubungan serta menyatukan persepsi dan tekad untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh insan perhubungan untuk menjadi garda terdepan dalam memutus rantai penyebaran COVID-19 dengan menjadi teladan dalam memenuhi ketentuan, semua sarana dan prasarana transportasi harus dapat menjamin keselamatan dan kesehatan masyarakat, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pengguna transportasi.

Terkait dilaunchingnya Bus Perintis DAMRI dengan rute Pringsewu-Banyumas-Sendangagung (PP) dan Bus Sekolah, Fauzi berharap dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta bermanfaat bagi masyarakat juga pelajar yang memerlukan sarana transportasi. (*/ Prokopim Pemkab Pringsewu / Isnanto Hapsara)