Plt Bupati Tanah Datar Sampaikan Nota Pembahasan Ranperda Perubahan

Tanah Datar - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanah Datar menggelar rapat paripurna penyampaian nota pembahasan Bupati terhadap Ranperda tentang perubahan APBD tahun anggaran 2020, Senin (21/9).

Nota  pembahasan itu disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma untuk menyajikan ringkasan perubahan anggaran pendapatan, belanja dan pembiayaan anggaran 2020 serta menyajikan program berdasarkan urusan pemerintahan daerah.

"Ranperda tentang perubahan APBD tahun anggaran 2020 disusun dengan mempedomani dokumen kebijakan umum (KU) dan prioritas plafon anggaran sementara (PPAS) yang telah disepakati serta ditanda-tanganinya nota kesepakatan bersama  antara Bupati dan DPRD Tanah Datar," katanya.

Di akhir sambutannya Zuldafri berharap pembahasan Ranperda tentang perubahan APBD tahun anggran 2020 dapat berjalan berjalan lancar sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

"Mudah-mudahan proses tahapan pembahasan selanjutnya dapat terwujud APBD yang transparan dan akuntabel serta memenuhi kebutuhan masyarakat," ujarnya. (KomnfoTanahDatar)