Pemkab Sigi Sinergi dengan Yayasan Bala Keselamatan Palu

Palu - Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi dengan Yayasan Pelaksana Kesehatan Bala Keselamatan Palu tentang Pelatihan, Penelitian dan Pelayanan Kesehatan dilaksanakan di Aula Rumah Sakit Bala Keselamatan Palu, Senin (21/9).

Bupati Sigi Mohamad Irwan mengatakan nota kesepahaman ini sejalan dengan program Pemkab Sigi Khususnya di wilayah terpencil untuk mendapatkan layanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan sehingga ke depan ruang-ruang pengawasan akan berjalanan dengan baik sesuai dengan apa yang  diharapkan bersama.

"Tidak hanya layanan kesehatan yang akan didapatkan melainkan layanan pendidikan dan ekonomi mikro bagi masyarakat kecil yang berada di daerah yang jauh akan mendapatkan perhatian penuh dari pemerintah," katanya.

Adapun penandatanganan ini dihadiri langsung selain oleh Bupati Sigi, juga Ketua Yayasan Adikari, Plt Kadis Kesehatan Kabupaten Sigi, Kepala Bagian Hukum, Koordinator Klinik Sultengbar dan para Komandan Devisi Sultengbar yang bersama-sama ikut dalam penandatanganan MoU Nota Kesepahaman tersebut.