Gubernur Sulteng Resmikan SLB Negeri Porame

Sigi - Bupati Sigi Mohamad Irwan menghadiri peresmian Unit Gedung Baru (UGB) Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Porame yang berlokasi di Desa Porame, Kecamatan Kinovaro, Selasa (22/9).

UGB SLB tersebut diresmikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola yang berharap agar gedung SLB ini dapat segera dimanfaatkan untuk memberikan pelayanan pendidikan, khususnya bagi anak berkebutuhan khusus (ABK), sebagai bagian dari tujuan pembangunan nasional itu sendiri.

"Seluruh stakeholder sampai di tingkat bawah diharapkan aktif berpartisipasi dalam pelaksanaan pembangunan pendidikan," katanya.

Sementara itu Bupati Sigi Irwan mengungkapkan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yang telah memfasilitasi pembangunan SLB Negeri Porame.

"SLB ini akan menjadi media pelayanan pendidikan untuk menuju perubahan, di mana dalam penyampaiannya beliau menyebutkan bahwa pendidikan adalah masa depan, masa depan adalah perubahan, dan perubahan hanya bisa dibendung dengan sebuah komitmen," ujarnya.