Wabup Pringsewu Apresiasi Sumbangan Ambulance dari Warga

Pringsweu - Pemerintah Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu menerima sumbangan atau bantuan kendaraan ambulance dari salah satu warga setempat, Harmoko.

Selain memberikan bantuan kendaraan ambulance, keluarga Harmoko juga memberikan santunan bagi anak yatim dan kaum dhuafa.

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi saat menghadiri penyerahan bantuan tersebut mengucapkan terima kasih dan menyambut baik serta mengapresiasi atas pemberian bantuan ambulance kepada pekon maupun santunan bagi anak yatim dan kaum dhuafa tersebut.

Pemberian bantuan ini merupakan salah satu wujud ungkapan rasa syukur dari keluarga Bapak Harmoko sebagai warga setempat. Oleh karena itu, Fauzi mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendoakan agar keluarga beliau sentiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan.

Wabup Pringsewu juga berharap apa yang dilakukan oleh Bapak Harmoko bisa dijadikan contoh tauladan serta menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu, khususnya Pekon Sidodadi. (*/ Prokopim Pemkab Pringsewu / Isnanto Hapsara)