Wali Kota Kediri Apresiasi Fasilitas WiFi Gratis di Kelurahan Pakelan

Kediri - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar meninjau kegiatan belajar daring menggunakan fasilitas WiFi gratis di Kelurahan Pakelan, Kamis (24/9).

Terlihat beberapa anak-anak duduk berjarak sedang mengikuti belajar online dari gurunya. Selain itu, Wali Kota Kediri juga menyerahkan bantuan buku sejumlah 100 buah dan juga memberikan souvenir untuk anak-anak.

Abdullah Abu Bakar juga berdialog dengan salah satu guru secara daring di taman bermain Kantor Kelurahan Pakelan dan memberi masukan kepada guru agar proses belajar-mengajar tidak terlalu sering menggunakan video.

“Karena itu butuh kuota besar, kecuali dalam sehari hanya beberapa menit itu tidak apa-apa. Dan saya sudah sampaikan ke guru agar tidak memberikan tugas yang banyak. Terima kasih juga kepada guru-guru selama pandemi ini sudah menyesuaikan dan terus mengajar anak-anak,” katanya.

Wali Kota juga mengucapkan terima kasih karena di era pandemi COVID-19 ini banyak gagasan yang dicurahkan untuk anak-anak, salah satunya adanya WiFi gratis untuk menunjang anak-anak dalam belajar.