Pembangunan Infrastruktur untuk Wujudkan Kemajuan Daerah

Tanah Datar - Pembangunan infrastruktur menjadi salah satu hal yang menentukan kemajuan daerah.

"Itu tidak terlepas dari dukungan anggaran dan masukan dari masyarakat dalam menentukan prioritas pembangunan," kata Pelaksana Tugas  (Plt) Bupati  Tanah Datar Zuldafri Darma saat melakukan dialog sekaligus audiensi dengan tokoh masyarakat Jorong Tigo Batua Nagari Sungai Tarab, Rabu(23/09).

Menurut Zuldafri, kegiatan dialog/audiensi dengan tokoh masyarakat dan kelompok masyarakat merupakan kegiatan berkala pimpinan daerah turun ke kecamatan atau nagari yang ada di Tanah Datar.

"Bupati dan Wakil Bupati punya agenda turun ke kecamatan dan nagari, berdialog langsung dengan masyarakat. Selain untuk membangun silaturahmi, juga ingin melihat langsung kondisi ril yang ada di tengah-tengah masyarakat, dengan harapan bisa mendengar aspirasi, masukan, kritikan untuk perbaikan di masa yang akan datang," katanya.

Ditambahkan, adanya pertemuan ini secara otomatis kekeluargaan dan kerukunan antar masyarakat serta hubungan dengan pimpinan daerah akan terjalin.

“Pembangunan tidak akan sukses jika hanya pemerintah daerah saja bekerja, wali jorong juga tidak akan mampu bekerja sendiri. Namun dengan kebersamaan dan kekompakan kita semua, pembangunan di segala bidang akan lebih cepat terlaksana,” harapnya. (KominfoTD)