Diskominfo Muara Enim Gelar LAPOR!-SP4N Goes To School

Muara Enim - Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan, melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) setempat terus mendorong partisipasi masyarakat untuk aktif menyampaikan setiap laporan dan saran kepada pemerintah daerah.

Untuk mewujudkan peran aktif masyarakat, Diskominfo Kabupaten Muara Enim menggelar Sosialisasi Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat - Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional  (LAPOR!-SP4N) kepada siswa-siswi SMAN 1 Unggulan Muara Enim yang bertajuk "LAPOR!-SP4N Goes To School", pada Senin (7/10).

Siswa-Siswi yang berjumlah 50 orang ini dibekali materi langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Muara Enim Ardian Arifanardi yang didampingi Kabid PDIPS Harry Aries Saputra dan Guru Pembina SMAN 1 Unggulan Muara Enim.

Pada kesempatan itu, Kadis Kominfo Ardian menyampaikan tata cara menyampaikan laporan yang baik dan benar melalui Aplikasi LAPOR!-SP4N serta menjelaskan apa itu LAPOR!-SP4N dan cara menggunakannya.

"Daripada menyampaikan laporan melalui media sosial yang berisiko, lebih baik melapor melalui kanal pelaporan Resmi LAPOR-SP4N aja," ujar Ardian.