Pjs Bupati Sigi Hadiri Deklarasi Kampanye Damai

Sigi - Penjabat sementara (Pjs) Bupati Sigi Sisliandy menghadiri Deklarasi Kampanye Damai Tingkat Kabupaten Sigi Tahun 2020 di Kantor KPU Kabupaten Sigi, Sabtu (26/9).

Pjs Bupati Sigi Sisliandy, dalam sambutannya menyampaikan bahwa deklarasi ini menunjukan sebuah kesatuan semangat dari semua pihak untuk secara bersama mewujudkan pelaksanaan pemilu yang damai, langsung, umum, bebas jujur dan adil, mulai dari KPU, Bawaslu, pasangan calon bupati dan wakil bupati Sigi hingga Kepolisian dan TNI yang bertugas dalam pengamanan jalannya Pemilu.

Dirinya berharap deklarasi kampanye damai ini tidak hanya sekadar formalitas dan acara seremonial saja, melainkan untuk mempertegas sikap bersama yang memuat komitmen dan konsistensi semua pihak dalam menciptakan situasi kondusif pada seluruh tahapan pemilu.

Acara ini turut dihadiri oleh ketua DPRD Kabupaten Sigi, kapolres Sigi, kepala Kejaksaan Negeri Donggala, Perwira Penghubung, ketua KPU Sigi, ketua Bawaslu Sigi, pasangan calon bupati dan wakil bupati Sigi, pimpinan partai politik, pimpinan organisasi masyarakat serta tokoh masyarakat dan agama.