Plt Bupati Zuldafri Darma Dialog dengan Tokoh Masyarakat Batipuh

Tanah Datar - Masyarakat Batipuh Kabupaten Tanah Datar mengapresiasi kinerja pemerintah dalam menunjang pembangunan di daerah tersebut.

Hal itu disampaikan beberapa tokoh masyarakatnya kepada Plt Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma saat acara audiensi bersama masyarakat setempat, Jumat (25/9).

Lebih lanjut, masyarakat Batipuh berharap pembangunan di daerah itu dapat ditingkatkan lagi, baik kepada pembangunan fisik maupun pembangunan non fisiknya.

Selain itu Wali Nagari Tanjuang Barulak Alfa Enersi menyampaikan harapannya kepada pemerintah daerah untuk terus berupaya menata pengelolaan administrasi terkait pengurusan surat menyurat, pasalnya untuk pengurusan sebagian surat menyurat dilakukan di Padang Panjang.

“Pengurusan administasi kami, masyarakat Batipuh lebih dekat rasanya ke Padang Panjang, seperti keamanan, pengadilan dan sebagainya. Ke depannya kami berharap koordinasi antara Tanah Datar dan Padang Panjang semakin ditingkatkan agar lebih memudahkan masyarakat dalam pengurusan surat menyurat,” ujarnya.

Sementara itu Plt Bupati Zuldafri Darma mengatakan saat ini pemerintah daerah tengah berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakatnya, adanya kekurangan akan menjadi evaluasi sehingga misi dan misi pemerintah dapat terealisasikan secara menyeluruh.

“Pembangunan yang merata tentu menjadi cita-cita pemerintah daerah itu sendiri dan apa yang menjadi harapan kita bersama untuk menjadikan masyarakat Jorong, Nagari hingga Tanah Datar sejahtera mudah-mudahan dapat diwujudkan,” ujarnya. (KominfoTanahDatar)