Tarmizi Terima Rekor MURI Motivator Seminar Terbanyak

Tanah Datar - Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan penghargaan rekor sebagai motivator seminar kewirausahaan di provinsi terbanyak kepada Tarmizi.

Tarmizi adalah seorang motivator, trainer dan inspirator yang telah berpengalaman mulai tahun 2007, sehingga training beliau bukan saja di dalam negeri tetapi sampai ke luar negeri dan ini dibuktikan dengan mendapatkan penghargaan dari Rekor MURI.

Pemberian anugerah penghargaan Rekor MURI dikirim kepada penerima dan diwakilkan penyerahan kepada pimpinan daerah setempat. Kepada Tarmizi, piagam rekor MURI diserahkan oleh Plt. Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma, Jumat (25/9).

Tarmizi mengatakan pencapaian rekor ini merupakan hasil dari sebagai motivator seminar kewirausahaan di provinsi terbanyak, yang di mulai dari tahun 2007 sampai awal 2020 lalu.

"Rekor yang diterima ini merupakan hasil menjadi motivator pada seminar-seminar yang dibuktikan dengan sertifikat sebagai pemateri dan undangan sebagai pemateri dari tahun 2007 di bidang kewirausahaan," terangnya.

Sementara itu Plt Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih yang telah memotivasi masyarakat untuk berani berinovasi dalam kewirausahaan guna menopang ekonomi secara individu.

"Selamat atas prestasi yang diraih dan teruslah lakukan motivasi kepada masyarakat, untuk mandiri dalam berwirausaha guna menopang perekonomian keluarga mereka, apalagi kita saat ini dimasa pandemi COVID-19,” ujarnya. (KominfoTanahDatar)