Bupati Natuna Tinjau Progres Pembangunan Kantor Suak Midai

Natuna - Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal didampingi beberapa pejabat daerah diantaranya Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kadis Pendidikan, Kadisdukcapil, dan Ka. Bakesbangpolda meninjau proses pembangunan Gedung Kantor Kecamatan Suak Midai, Desa Batu Belanak, Sabtu (25/09).

Disela kunjungan tersebut, Hamid mengutarakan rasa puas terhadap kemajuan pembangunan gedung tersebut, meskipun terdapat beberapa jenis material yang menggunakan jenis lain, namun tidak mengurangi kekuatan bangunan dan standarisasi pembangunan fisik.

"Saya berharap kepada pihak pelaksana pekerjaan agar dapat menyelesaikan pengerjaannya tepat waktu, sesuai perencanaan dan waktu yang telah ditetapkan," katanya.

Walaupun berada jauh dari ibukota Kabupaten Natuna, Hamid Juga mengingatkan agar pihak Kkontraktor pekerjaan untuk tetap melaksanakan sesuai perencanaan yang ada, karena sistem pengawasan jika diberi hak kepada aparatur setempat, bahkan masyarakat juga berhak mengajukan pengajuan jika dirasa hasil pekerjaan tidak memuaskan. (pro_kopim/Zq)