Pjs Bupati Gelar Pertemuan dengan Jajaran Pemkab Tanah Datar

Batusangkar - Penjabat sementara (Pjs) Bupati Tanah Datar Erman Rahman pada hari pertama usai dilantik, menggelar pertemuan dan sharing informasi dengan jajaran Pemkab Tanah Datar.

Pjs Bupati Erman Rahman memohon dukungan seluruh elemen, baik masyarakat maupun jajaran pemerintahan selama melaksanakan tugas untuk 71 hari ke depan.

“Ada beberapa program strategis yang menjadi perhatian utama yang ingin Saya kerjakan dan laksanakan selama menjabat, dimulai dari penanganan penyebaran COVID-19, pengesahan APBD Perubahan, kesuksesan pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 sampai pengesahan APBD 2021,” ujarnya.

Sebagai Pjs, tambah Erman, ia tentu juga mempunyai tugas lain sebagai kepala BPBD Sumbar dan menjalankan tugas di Padang, karenanya tentu ia juga akan terbagi perhatian dalam bekerja, namun tentu tidak menjadi hambatan selagi komunikasi terus dijalin.

“Sebagai putra daerah yang dipercaya Pemerintah Provinsi Sumbar menjadi Pjs, saya tentu berharap dalam masa menjalankan tugas di Tanah Datar ini tidak menyisakan masalah atau perkerjaan yang terbengkalai, oleh karena itu koordinasi, komunikasi dan dukungan kita semua sangat diharapkan,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Irwandi menyampaikan, seluruh penjabat daerah akan mendukung pelaksanaan tugas Pjs Bupati sesuai dengan tupoksi masing-masing.

“Insya Allah, seluruh OPD akan mendukung bapak Erman selaku Pjs Bupati selama menjabat di Tanah Datar. Kami juga merasa beruntung, karena sebagai kepala BPBD Sumbar tentunya beliau juga bisa membawa kue pembangunan dan potensi bantuan lainnya ke Tanah Datar yang rawab bencana,” ujar Irwandi.