Bupati Batang Hari Buka Kejuaraan Kodrat Provinsi Jambi 2019

Muarabulian - Bupati Batang Hari Syahirsah yang juga menjabat sebagai Ketua Umun Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Provinsi Jambi, membuka secara resmi Kejuaraan Kodrat Provinsi Jambi ke VI Tahun 2019 yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Bulian Sport Center (BSC) Muara Bulian, pada Kamis (10/10) pagi.

Hadir pada acara tersebut, Sang Guru Tarung Derajat Indonesia Ahmad Derajat, Kapolres Batang Hari, para Forkopimda, Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Ketua Umum Koni Batang Hari, para Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Ketua Umum Kodrat Provinsi Jambi Syahirsah mengatakan akan selalu berusaha menyelenggarakan kejuaraan sesuai jadwal yang ditetapkan baik bersifat single event (Kejurprov), maupun sifatnya multi event (Porprov).

Disamping itu, Syahirsah meminta kepada seluruh atlet untuks terus berlatih dengan tekun untuk mempersiapkan diri mengikuti event regional maupun nasional.

"Melalui kegiatan ini, kita berharap akan muncul bibit-bibit baru atlet Kodrat Provinsi Jambi sebagai penerus senior-senior terdahulu yang akan mengharumkan nama Kodrat Provinsi Jambi di tingkat regional dan nasional," harap Syahirsah.

Syahirsah juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu dalam terselenggaranya turnamen ini.

"Kepada semua atlet yang bertanding pada kejuaraan ini agar menjunjung tinggi sportivitas dalam rasa persaudaraan yang erat ," ujarnya.