Pjs Bupati Sigi Ikuti Vidcon Penandatanganan Kerjasama Gubernur dan Kapolda Sulteng

Sigi - Pjs Bupati Sigi Sisliandy bersama Sekertaris Daerah Muh Basir,  Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, Kasat Reskrim Polres Sigi mengikuti video conference Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dan Maklumat Bersama Antara Gubernur dan Kapolda Sulawesi Tengah tentang Optimalisasi Pencegahan Tindak Pidana Korupsi, Senin (28/9).

Gubernur Sulawesi Tengah menyampaikan kita telah membangun sinergitas, kolaborasi antara penegak hukum Polda dan aparat pengawas pemerintah provinsi Sulawesi Tengah dalam rangka mengoptimalisasi dalam pencegahan tindak pidana korupsi.

"Perjanjian kerjasama harus dilaksanakan semaksimal mungkin agar apa yang menjadi tujuan dapat tercapai serta dalam penanganan pencegahan tindak pidana korupsi dibutuhkan peran masyarakat untuk dapat menginformasikan kejadian tindak pidana korupsi kepada pihak yang berwenang," katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola, Kapolda Sulawesi Tengah para pejabat utama Polda Sulteng, Bupati/Walikota, Kapolres, Kasatreskrim jajaran dan para pengawas Kabupaten/Kota yang mengikuti secara secara virtual.