Wali Kota Kediri Tinjau Pengerjaan Rehabilitasi Saluran Irigasi

Kediri - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar meninjau pelaksanaan proyek Padat Karya berupa pengerjaan saluran irigasi yang tengah berlangsung, Rabu (30/9).

"Peninjauan hari ini untuk memastikan agar proyek padat karya ini berjalan dengan baik," katanya.

Ditambahkan Abdullah, Pemerintah Kota Kediri memastikan program ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan desain serta konsep dari pemda.

Di Kelurahan Semampir, rehabilitasi saluran irigasi sepanjang kurang lebih 1.100 meter dengan 22 pekerja.

Kelurahan Dermo merehabilitasi saluran irigasi sepanjang 250 meter dengan 23 pekerja. Serta Kelurahan Tempurejo mengerjakan rehabilitasi saluran irigasi sepanjang 200 meter dengan 15 pekerja.

Ia mengungkapkan, nantinya setiap kelurahan di Kota Kediri akan mengerjakan proyek Padat Karya. Dengan proyek ini roda perekonomian akan berputar khususnya di masa pandemi ini.

“Saya memiliki keyakinan sangat tinggi untuk menggerakkan perekonomian masyarakat. Jadi orang yang bekerja dibayar setiap minggunya bukan setiap bulan. Maka akan berdampak khususnya bagi warga kita yang ikut bekerja di proyek padat karya ini. Saya lihat ya sangat semangat sekali. Saya memiiki keyakinan bahwa hasilnya akan bagus,” ungkapnya.