Kabupaten Natuna Raih Juara di Sejumlah Cabang MTQ VIII Provinsi Kepri

Natuna - Kabupaten Natuna mengirim peserta dalam kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) VIII tingkat Provinsi Kepri tahun 2020 di Tanjungpinang.

Wakil Bupati Natuna sekaligus Ketua LPTQ Kabupaten Natuna, Ngesti Yuni Suprapti memimpin rombongan/kafilah yang berjumlah 18 orang, termasuk official dan pendamping.

"Jumlah rombongan yang terbatas ternyata tidak menyurutkan semangat para peserta yang turut dalam perhelatan Tilawatil Qur’an tingkat Provinsi Kepri," katanya Selasa (29/9).

Hal ini dapat dilihat dari peraihan juara pada beberapa cabang yang diperlombakan, diantaranya Juara 1 cabang Khattil Quran Golongan Naskah PI atas nama Nurani Wahyu Larasati.

Selain itu, Kafilah Natuna juga meraih Juara 2 Gol Tartil Putra atas nama lham Abdul Aziz, Juara 2 Tahfizh 1 Juz dan Tilawah Putra atas Muhammad Abdul Hadi, Juara 2 Taufizh 5 Juz dan Tilawah Putra atas nama Mulyadi, Juara 2 Khattil Quran Golongan Naskah PA atas nama Suwito, dan Juara 2 Tilawah Dewasa Putri atas nama Zunnia.

"Keberhasilan tersebut hendaknya menjadi motivasi bagi para peserta, baik yang terpilih untuk mewakili kafilah ditingkat provinsi, maupun yang sedang menjalankan proses pembinaan dan pembelajaran," ujarnya. (Pro_kopim/red)