Wali Kota Kediri Ajak Masyarakat Tekan Penyebaran COVID-19

Kediri - Wali Kota Kediri Abu Bakar bersama Forkopimda Kota Kediri mengikuti upacara Hari Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan di secara daring, Kamis (1/10).

Usai mengikuti upacara secara daring, Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengatakan Hari Kesaktian Pancasila adalah titik balik ke awal dimana Pancasila mengajarkan mengenai ketuhanan, kebersamaan, gotong-royong dan berkehidupan sosial yang baik.

"Azas itu mesti kita lakukan di kehidupan sehari-hari, pun di masa pandemi COVID-19 ini. Saya mengajak masyarakat bersama-sama, gotong royong dan bekerjasama melawan pandemi ini," katanya.

Menurut Abu, memperingati Hari Kesaktian Pancasila ini Dinas Kesehatan Kota Kediri juga membagikan masker dengan menggandeng sembilan Puskesmas di Kota Kediri.

“Kesaktian Pancasila di Kota kediri diperingati dengan dua cara yaitu upacara di Kota Kediri dilaksanakan dengan daring dan teman-teman dari Dinas Kesehatan mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker," jelasnya.

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Kediri