Diskominfo Ngawi Rakor Penyusunan Arsitektur SPBE 2021-2025

Ngawi - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ngawi menggelar rapat koordinasi penyusunan arsitektur SPBE Kabupaten Ngawi secara virtual melalui aplikasi zoom, Rabu (23/09).

Dalam sambutannya, Kadin Kominfo Ngawi Prasetyo Harri Adi mengatakan kegiatan ini selain sosialisasi juga untuk menyamakan persepsi terkait penyusunan arsitektur SPBE 2021-2025 sebagai pedoman perencanaan dan penyelenggaraan di lingkungan Pemkab Ngawi.

"Kita berharap disusunnya arsitektur SPBE, Tahun 2021 bisa mencapai target nilai 3,5 (sangat baik). Adapun untuk penjelasan mengenai penyusunan arsitektur SPBE ini, akan dipandu konsultan elektronik government dan smart city, Tony Dwi Susanto melalui video conference, aplikasi zoom, dan live di Youtube,” jelasnya.

Sementara itu Asisten Pemerintahan dan Kesra Idham Karima ingin peserta yang ikut dalam acara ini, terlebih dahulu diberikan pemahaman terkait SPBE.

“Agar bisa menyesuaikan serta menyamakan persepsi dengan rencana penyusunan arsitektur SPBE yang akan dilakukan di Kabupaten Ngawi,” ujarnya.

Menurut Idham, dengan pemahaman yang baik setelah ini OPD di harapkan memiliki persepsi yang sama.

“Ke depan dapat mempermudah serta meningkatkan kinerja OPD di Kabupaten Ngawi,” terangnya. Selain itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra ini juga meminta penyusunan arsitektur SPBE sesuai dengan masterplan SPBE Nasional. (Kominfo)