Wabup Pringsewu Buka Kegiatan Penyegaran Pelatih Pramuka

Ambarawa - Wakil Bupati Pringsewu yang juga selaku Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Pringsewu Fauzi membuka kegiatan Penyegaran Pelatih Pramuka Kwarcab Pringsewu, Sabtu (03/10).

"Kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan potensi sumber daya manusia dalam bidang pembinaan Kepramukaan, serta memiliki relevansi tinggi dalam rangka menciptakan sinergitas dan kesatuan pikir dalam pelaksanaan program kerja dan pendampingan para adik-adik yang tergabung dalam Gerakan Pramuka Kwarcab Pringsewu," katanya.

Untuk itu dengan diadakannya pelatihan ini, H. Fauzi berharap dapat meningkatkan integritas dan integritas dari seluruh Pelatih Pramuka Dewasa. Sebab dipundak kakak-kakak pelatihlah, diembankan tugas mulia membina dan mendampingi para adik-adik-generasi penerus bangsa. Sehingga para pelatih haruslah merupakan SDM yang berkualitas, kreatif dan bertanggung jawab pada seluruh aspek penyelenggaraan Kepramukaan. Sesuai dengan tema pada hari ini yaitu "Pelatih Hebat dan Ikhlas Tentukan Kualitas". (diskominfo / rakhmat)