Pjs Bupati Sigi Monitoring Penyaluran BLT di Desa Oloboju

Sigi - Pemerintah Desa Oloboju kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap keenam dengan penerima sebanyak 119 kepala keluarga (KK) dengan jumlah anggaran Rp321.300.000.

BLT DD ini diserahkan secara simbolis oleh Pjs Bupati Sigi Sisliandy di Gedung Pertemuan Desa Oloboju Kecamatan Sigi Kota, Senin (5/10).

Dalam sambutannya, Pjs Bupati Sigi Sisliandy mengatakan, dirinya berharap agar penerima BLT DD ini benar-benar tepat sasaran dan bantuan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Terkait pandemi COVID-19 saat ini, ia mengatakan kepada masyarakat bahwa saat ini pemerintah sedang menggalakkan Operasi Yustisi.

Ia berharap agar masyarakat patuh dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak (3M).

Berkaitan dengan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, ia mengajak masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

Hadir juga pada kesempatan ini yaitu Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Sigi, Camat Sigi Kota, Sekretaris Kecamatan Sigi Kota, Sekretaris Desa Oloboju beserta Perangkat Desa, dan para penerima BLT DD.