Pemkab Poso Gelar Bimtek Aplikasi SPSE Bagi PPK-PP

Poso - Bagian Layanan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, menggelar kegiatan Bimtek Aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) V4.3 bagi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Pejabat Pengadaan (PP) Lingkup setempat menuju 100 persen pelaksanaan e-Tendering pada tahun 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai 16-17 Oktober 2019 di Aula Kantor Bapelitbangda Kabupaten Poso, turut dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Poso Frits Sam Purnama,  para narasumber, subbag program, para peserta bimtek, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati Poso yang dibacakan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Frits Sam Purnama, di Poso, Rabu, menyampaikan  pelaksanaan bimtek ini merupakan kegiatan yang sangat penting dan strategis untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, transparan dan akuntabel serta dapat memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan terpercaya melalui suatu sistem pemerintah yang berbasis elektronik (SPBE).

SPBE merupakan salah satu langkah yang tepat dalam menciptakan pemerintahan yang bersih, yang nantinya akan menekan tingkat penyalahgunaan kewenangan dalam bentuk kolusi, korupsi dan nepotisme.