Pemkab Pringsewu Beri Bantuan Kursi Roda Warga di Banyumas

Banyumas - Unit Reaksi Cepat (URC) Kabupaten Pringsewu memberikan bantuan sosial kepada Nakum (55), warga RT 11/RW 03 Pekon Banyuwangi, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung.

Bantuan berupa kursi roda dan santunan kepada Nakum diserahkan di kediamannya, Senin (5/10) oleh Wakil Bupati Pringsewu Fauzi.

Wabup Pringsewu Fauzi berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan berguna bagi Nakum dalam menjalani aktivitas sehari-harinya.

"Meskipun kondisi fisiknya mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan kerja yang dialaminya beberapa tahun lalu, namun kondisi tersebut tidak mematahkan semangat Nakum dalam menjalani kehidupan sehari-hari, bahkan ia masih sanggup dan cakap dalam melaksanakan pekerjaannya sebagai pengrajin perabotan rumah tangga, meskipun melakukannya hanya dari tempat tidur atau kursi," ujarnya.

Sementara itu, Nakum dengan penuh haru menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu, serta tim URC yang telah memberikan bantuan kursi roda untuknya.