Forkopimda Pringsewu Terima Kunjungan Wakapolda Lampung

Pringsewu - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pringsewu menyambut kunjungan Wakil Kepala Kepolisian Daerah Lampung, Brigjen Pol Subiyanto di Mapolres Pringsewu, Rabu (7/10).

Kedatangan Wakapolda Lampung dalam rangka kunjungan kerja sekaligus menerima penyerahan secara simbolis sertifikat tanah yang diberikan langsung oleh Bupati Pringsewu Sujadi. Tanah tersebut berada di Komplek Perkantoran Pemda Pringsewu dengan luas kurang lebih lima hektare dan akan dipergunakan sebagai Mapolres Pringsewu.

Jajaran Forkopimda yang hadir diantaranya Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, Dandim 0424 Tanggamus Letkol Inf Arman Aris Sallo, Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Suherman, Kepala Kejaksaan Negeri Pringsewu Amru Eryandi Siregar, Kepala BPN Kabupaten Pringsewu Joni Imron, dan Kepala Pengadilan Agama Kabupaten Pringsewu Ridwan Harahap.

Bupati Pringsewu Sujadi berharap dengan adanya lahan yang sudah disertifikatkan untuk Mapolres Pringsewu yang baru nantinya, akan meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi khususnya dalam bidang keamanan.

Senada dengan Sujadi, Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Suherman berhaeap pelayanan kepada warga Kabupaten Pringsewu dapat lebih mudah dengan hadirnya Mapolres Pringsewu nantinya.