Pemkab Sigi Raih Penghargaan Transformasi Layanan Kesehatan Terpadu "Indonesia Awards"

Jakarta - Pemerintah Kabupaten Sigi menerima Apresiasi Transformasi Layanan Kesehatan Terpadu pada "Indonesia Awards 2020". Penghargaan ini diterima langsung oleh Pjs Bupati Sigi Sisliandy yang didampingi Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sigi Rolan Franklin dan Kepala Bagian Adm Humas Setda Kabupaten Sigi di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, MNC Center, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (7/10).

Indonesia Awards 2020 yang digelar iNews sebagai ajang penghargaan untuk tokoh maupun lembaga atas dedikasi, prestasi dan konsistensinya dalam membangun negeri. Tahun ini, Indonesia Awards bertemakan "Kebanggaan Indonesia".

Dalam ajang penghargaan ini, iNews memberikan apresiasi kepada 28 insan terbaik mulai dari lembaga pemerintahan dan non pemerintahan, serta perorangan atas dedikasi, prestasi, dan konsistensi dalam pembangunan negeri.

Dalam Indonesia Awards 2020, bertindak sebagai juri kehormatan, yakni Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, serta Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy.