Balai Penyuluh KB Kecamatan Pringsewu Raih Penghargaan Tingkat Kabupaten

Pringsewu - Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Purhadi menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Balai Penyuluh Keluarga Berencana Kecamatan Pringsewu dan Kecamatan Ambarawa, Kamis (08/10).

Selain itu Purhadi juga memberikan piagam kepada seluruh Penyuluh KB, karena telah mensukseskan kegiatan Hari Kontrasepsi Sedunia yang dilaksanakan pada 18 Agustus 2020 hingga 26 September 2020 di Kabupaten Pringsewu.

"Mari kita jaga dan tingkatkan kekompakan antara kita, jika dalam bekerja terasa nyaman maka prestasi akan kita raih bersama pula," katanya.

Diakhir acara dilaksanakan juga serah terima jabatan Kabid KB, Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga DP3AP2KB antara Bukhori kepada Suharno.

Dalam hal ini Bukhori promosi jabatan sebagai Sekretaris Diskominfo, dan menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama dan bantuannya kepada Kadis beserta seluruh jajaran selama bertugas di DP3AP2KB.

"Promosi jabatan ini sebagai bentuk amanah yang diberikan oleh Bupati Pringsewu dan Wakil Bupati Pringsewu, dan harus dilaksanakan dengan sebaik mungkin serta bertanggung jawab," ujar Bukhori. (diskominfo/rakhmat)