Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Hadiri HUT Kabupaten OKI Ke-75

Muara Enim - Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabupaten Muara Enim Emran Tabrani mewakili Bupati Muara Enim hadir secara virtual mengikuti rapat paripurna XXXI masa persidangan III DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir dalam rangka peringatan HUT Kabupaten OKI ke 75 tahun, Minggu (11/10).

Plt Asisten Pemerintah dan Kesra yang hadir bersama Kasubid Ketahanan Budaya, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (BKBP) Kabupaten Muara Enim Dodiansyah, mewakili Plt Bupati Muara Enim Juarsah dan jajaran pemerintah serta segenap masyarakat Kabupaten Muara Enim menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Pemkab.

"Semoga Kabupaten OKI dapat terus maju dan bersinar sehingga visi Kabupaten OKI Mandira (Maju, Mandiri dan Sejahtera) yang berlandaskan iman dan taqwa dapat terwujud," katanya.

Sementara itu Gubernur Sumsel Herman Deru mengungkapkan peringatan hari jadi OKI ini adalah cara untuk bersyukur mengevaluasi, introspeksi dalam capaian pembangunan dan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.