Plt Bupati Muara Enim Buka Festival Fun Bike Merakyat 2019

Muara Enim - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Juarsah membuka Festival Fun Bike Merakyat Colorful Muara Enim 2019 yang dilaksanakan di Tugu Adipura, Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan, Minggu (20/10).

Kegiatan yang diikuti lebih dari 500 peserta tersebut turut dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), kepala OPD, ormas dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Muara Enim Juarsah mengatakan, kegiatan fun bike merupakan bagian dari rangkaian Festival Colorful Muara Enim 2019.

Juarsah mengatakan agenda Festival Colorful Muara Enim 2019 yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk mempromosikan dan menumbuhkembangkan seni dan budaya di wilayah setempat yang pada akhirnya dapat menggerakan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Muara Enim.

Juarsah menambahkan, pelaksanaan kegiatan Fun Bike Merakyat memberikan nilai positif bagi masyarakat, selain mengajak untuk menggunakan sepeda sebagai alat alternatif transportasi dan berolahraga, kegiatan ini memberikan pelajaran untuk berkontribusi dalam mengurangi polusi udara.