Sekda Aceh Barat Sidak dan Pimpin Apel di Satpol PP dan WH

Aceh Barat - Sekda Aceh Barat Marhaban melakukan sidak ke Kantor Satpol-PP dan WH Kabupaten Aceh Barat sekaligus memimpin apel pagi di halaman Kantor tersebut yang berlokasi di Komplek Kantor Bupati, Senin (12/10).

Dalam arahannya Sekda Marhaban berpesan kepada seluruh jajaran Satpol-PP dan WH, agar bekerja secara maksimal serta melaksanakan tugas sesuai tupoksinya sebagai penegak Qanun di Kabupaten Aceh Barat.

Selanjutnya juga mengingatkan kepada seluruh jajaran Satpol-PP dan WH untuk bekerja dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab serta menjaga perilaku di lapangan.

"Saya ingatkan dan meminta kepada Para Personil Satpol PP dan WH untuk menjaga perilaku di lapangan, jangan sampai ada anggota Satpol PP dan WH yang seharusnya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, tetapi justru berbuat tak benar seperti melanggar protokol kesehatan dan melanggar peraturan lainnya yang telah ditetapkan oleh pemerintah," tegasnya.

Selanjutnya Sekda Marhaban melakukan pengecekan absensi Para Personil Satpol PP dan WH guna menegakkan kedispilinan kehadiran. (Bidang IKP Diskominsa Aceh Barat)