Pemkab Natuna Gelar Tausiyah dan Istighosah Peringatan HUT ke-21

Natuna - Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal menghadiri tausiyah dan doa istighosah peringatan Hari Jadi Kabupaten Natuna ke-21 di Masjid Jami’, Ranai, Senin (12/10) malam.

Hamid Rizal, dalam sambutannya mengapresiasi Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Natuna dan masyarakat, yang telah bahu membahu mendukung upaya memutus mata rantai Virus Corona, sehingga sampai saat ini Natuna masih dalam kategori Zona Hijau.

Berdasarkan Instruksi Presiden, bahwa New Normal merupakan solusi tepat bagi upaya terus melaksanakan pembangunan, memberikan peluang masyarakat melakukan aktivitas ekonomi, namun tetap menerapkan protocol kesehatan.

Oleh karenanya, Hamid Rizal menghimbau kepada seluruh jamaah yang hadir, agar dapat mendukung pemerintah bagi mensosialisasikan serta menerapkan protocol kesehatan dimanapun berada serta dalam melaksanakan aktivitas apapun.

Selain itu Hamid Rizal juga mengatakan bahwa pada 9 Desember 2020 mendatang, Natuna akan menggelar Pilkada Serentak Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Natuna.

Pilkada Serentak memiliki makna penting dalam jalannya pembangunan daerah, untuk itu semua pihak harus dapat mendukung suksesnya kegiatan tersebut, menjaga stabilitas social dalam keberagaman pilihan, yang menjadi cerminan kehidupan demokrasi.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Natuna bersama Ketua DPRD kabupaten Natuna mewakili pemerintah daerah memberikan penghargaan kepada pemenang MTQ tingkat Provinsi yang baru saja di laksanakan di Kota Tanjungpinang beberapa waktu lalu..

Hadir pada acara tersebut diantaranya Wakil Bupati Natuna, Pj. Sekrtaris Daerah, Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Natuna, para Asisten, Beberapa Anggota FKPD, pimpinan OPD, Tokoh masyarakat dan jamaah Masjid Jami’, Ranai. (Pro_kopim/ Soen)