PT Satwa Utama Raya Berikan Bantuan Ratusan Ribu Telur Warga Miskin Pangkep

Pangkep - PT Satwa Utama Raya (SUR) memberikan bantuan ratusan ribu telur untum peningkatan gizi terutama bagi keluarga prasejahtera terdampak pandemi COVID-19 di wilayah pegunungan, Kecamatan Tondong Tallasa dan Balocci, Kabupaten Pangkep, Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Bantuan ribuan telur tersebut berasal dari program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) PT Satwa Utama Raya.

 

Personalia & General Affair Area Sulawesi Papua Nyoto Prayitno menjelaskan bahwa bantuan ini disalurkan untuk masyarakat tertinggal yang ada di lima kecamatan wilayah Kabupaten Pangkep.

 

"Ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Charoen Pokphand Foundation Indonesia (CPFI) melalui PT Satwa Utama Raya Pangkep menyalurkan CSR bantuan berupa telur sebanyak 159.300 butir kepada 1.770 KK masyarakat prasejahtera yang terdampak pandemi COVID-19 di lima kecamatan," ujarnya di Kecamatan Bungoro, Selasa (13/10).

 

Camat Bungoro Muh Thamri Taba mengapresiasi bantuan puluhan ribu telur tersebut.

"Bantuan ini sangat berarti bagi warga miskin yang terkena dampak pandemi COVID-19. Dengan adanya bantuan telur, mereka dapat menambah gizi anggota keluarganya," ujarnya.

 

Pihaknya juga mengajak seluruh elemen masyarakat  melalui para kades dan lurah  di masa pandemi COVID-19 ini agar bersama-sama menerapkan dan memberi contoh teladan dalam melaksanakan protokol kesehatan.

 

"Semoga bantuan telur ini dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat terutama dalam meningkatan gizi keluarga prasejahtera yang terdampak pandemi COVID-19," ujar Thamrin.