Pemkot Kupang Dukung Finalis Putri Cilik Indonesia Asal NTT

Kupang - Finalis Putri Cilik Indonesia asal Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Liliane Gratia Imanuela Rondo (12) menemui Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore, Rabu (14/10).

Siswi Sekolah Menengah Tingkat Pertama (SMP) St. Yoseph Kupang itu menemui Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore bersama guru pendamping.

Dalam pertemuan tersebut, Liliane meminta dukungan dari warga Kupang agar bisa sukses di ajang final kontes Putri Cilik Indonesia.

Liliane, putri dari Wiston Rondo, sejak kecil aktif mengikuti lomba peragaan busana daerah dan mendukung promosi produk kain tenun asli NTT.

Sementara itu, Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore mengapresiasi prestasi Liliane, dan menyatakan bahwa pemerintah daerah akan mendukung kegiatan-kegiatan dalam ramgka mendukung peningkatan prestasi generasi muda seperti kontes Putri Cilik Indonesia.

"Pemerintah dan masyarakat pasti mendukung terhadap semua upaya-upaya generasi muda kita untuk mendulang prestasi, karena dengan begitu akan menjadi motivasi bagi anak-anak NTT lainnya untuk lebih berprestasi," kata Jefri.