ORARI Dukung Pembangunan Kabupaten Landak

Landak- Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) lokal Landak Kalimantan Barat menggelar kegiatan amatir radio Special Call ORARI 8A21LDK yang dibuka langsung Bupati Landak Karolin Margret Natasa, Senin (12/10).

“Saya mengapresiasi dan berterimakasih kepada pengurus dan anggota ORARI lokal Landak Kalimantan Barat pada momentum memperingati hari ulang tahun ke-21 Kabupaten Landak, hari ini ikut ambil bagian dalam memeriahkan dan memperkenalkan kabupaten Landak ke seluruh Indonesia dan dunia melalui komunikasi amatir radio,” katanya.

Lebih lanjut, Kabupaten Landak telah berusia 21 tahun suatu usia yang masih relatif sangat muda dibanding dengan kabupaten dan pemerintahan lain yang ada di Indonesia.

Untuk itu Karolin berharap seluruh pengurus dan anggota ORARI lokal Landak juga dapat berpertan aktif dan mendukung pembangunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Landak yang saat ini masih terus dilakukan.

“Saya berharap kepada seluruh anggota ORARI lokal Landak dapat berperan aktif pada kegiatan pembangunan yang diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten Landak sesuai dengan kapasitas dan kemampuannya,” ujarnya.