Wabup Pringsewu Buka Ujian Negara Amatir Radio ORARI

Pringsewu - Wakil Bupati Pringsewu Fauzi membuka kegiatan Ujian Negara Amatir Radio (UNAR) Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Daerah Provinsi Lampung yang dilaksanakan di SMA Xaverius Kabupaten Pringsewu, Kamis (15/10).

Ujian Negara Amatir Radio (UNAR) pada hari ini dilaksanakan dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), serta diikuti oleh sebanyak 49 peserta, yang terdiri dari 43 peserta tingkatan dan 6 peserta tingkat penggalang. Peserta ujian tersebut merupakan perwakilan dari Bandar Lampung, Metro, Lampung Tengah, dan Pringsewu.

"Terima kasih kepada Kepala Balmon SFR Lampung beserta jajaran, yang bersedia menjadi panitia pelaksana pada ujian ini," katanya.

Fauzi juga mengucapkan terima kasih kepada Orari Daerah Lampung yang sudah menjadikan Kabupaten Pringsewu tuan rumah pelaksanaan UNAR ini, dan terima kasih pula kepada Orari Lokal Pringsewu yang sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik.

"Pemkab Pringsewu berharap untuk kepala OPD, camat, lurah dan kepala pekon juga dapat menggunakan radio sebagai sumber infomasi dan komunikasi, sehingga apa yang perlu kita ketahui atau yang akan disampaikan bisa lebih cepat tersalurkan," ujarnya. (diskominfo / rakhmat)