Forkopimda Pangkep Ucapkan Selamat HUT Sulsel ke-351

Pangkep – Sulawesi Selatan kini berusia 351 tahun, dimana hari ini adalah hari yang sangat bersejarah bagi warga Sulawesi Selatan, HUT Selsel kali ini dilakukan dengan cara virtual, Senin (19/10/2020).

HUT Sulsel ke-351 ini mengusung tema “Mengembalikan Kejayaan Komoditas Unggulan Sulawesi Selatan yang Berdaya Saing Tinggi”.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengatakan kondisi saat ini dirasakan bersama dimana daya saing tinggi, beberapa komoditi harus dibangkitkan kembali, misalnya pengolahan sutra untuk dikembangkan kembali.

"Kami berharap, dengan semangat hari jadi Sulsel, agar seluruh pihak bahu-membahu mengatasi pandemi COVID-19 dan terus bersama membangkitkan perekonomian Sulsel,” katanya.

Sementara itu Plh Sekda Pangkep Hj Jumliati usai perayaan HUT Sulsel via virtual di ruangan Bupati Pangkep, mengatakan pihaknya berharap pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Kami bersama seluruh Forkopimda Kabupaten Pangkep mengucapkan selamat hari jadi Sulsel yang ke-351, berharap pendemi Covid-19 yang melanda negeri segera berlalu, sehingga pada kegiatan yang akan datang normal seperti biasa,” ujarnya (Mcpangkajene)