Wakil Bupati Hadiri Penutupan Jambore Kwarcab Pringsewu

Yogyakarta - Kegiatan Jambore On The Air dan Jambore On The Internet (JOTA-JOTI) Kwarcab Pringsewu ditutup secara resmi oleh Ketua Kwarcab Pringsewu di Sanggar Pramuka Kwarcab Pringsewu di Yogyakarta , Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Minggu (18/10).

Upacara penutupan dihadiri Ketua DPP ORARI Lokal Pringsewu Dalijo Haris Santoso beserta jajaran pengurus ORARI Lokal Pringsewu dan Kwarcab Pringsewu, serta para peserta JOTA-JOTI 2020.

Ka Kwarcab Pringsewu yang juga Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada ORARI Lokal Pringsewu yang telah membantu dan membimbing serta mendampingi dan memfasilitasi kegiatan JOTA-JOTI tersebut .

"Ke depan berbagai kegiatan serta sinergitas antara Kwarcab Pringsewu dan ORARI diharapkan dapat lebih erat terjalin dan meningkat lagi," katanya.

Selain itu, kepada para peserta JOTA-JOTI, semoga dengan mengikuti kegiatan tersebut selama 3 hari ini, dapat menambah wawasan dan cakrawala pengetahuan di bidang teknik komunikasi dan radio dunia amatir, serta pengalaman seru bersama kawan-kawan baru sesama pramuka dari seluruh Indonesia dan bahkan mancanegara.  ( * / Prokopim Pemkab Pringsewu / Isnanto Hapsara)