Pjs Bupati Sigi Kunjungan Kerja di Tiga Kecamatan

Sigi - Pjs Bupati Sigi Sisliandy melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kecamatan Marawola, Kecamatan Kinovaro, dan Kecamatan Marawola Barat, Selasa (20/10).

Pada kesempatan itu PJs Bupati Sigi berkunjung ke kantor Kecamatan Marawola sekaligus memberikan arahan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di kecamatan dan para kepala desa.

"Beberapa hal terkait penyelenggaraan pemerintahan di tingkat kecamatan, baik kegiatan pemerintahan umum, kemasyarakatan, ketertiban dan keamanan, menuntut aparat di kecamatan dan desa untuk selalu siap sedia dan serba bisa," katanya.

Pjs Bupati Sigi Sisliandy menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh aparat dan mitra pemerintah di kecamatan dan desa yang telah menjalankan tugasnya, dan berharap kondisi aman dan kondusif terus dijaga, terutama menjelang pelaksanaan Pemilukada pada Desember mendatang.

Dalam kunjungannya tersebut, Pjs Bupati Sigi juga meninjau beberapa lokasi wisata di antaranya lokasi agrowisata di Desa Padende, Kecamatan Marawola, wisata tangga seribu di Desa Balane, Kecamatan Kinovaro, serta wisata paralayang di Desa Wayu, Kecamatan Marawola Barat.